JAKARTA TODAY Greysia Polii/Apriyani Rahayu baru saja menjuarai Daihatsu Indonesia Masters 2020. Greysia/Apriyani langsung mengalihkan fokus ke Thailand Masters, pekan depan.

Greysia/Apriyani untuk kali pertama menjadi juara di turnamen BWF World Tour Super 500 yang digelar di Indonesia. Sukses itu dipastikan usai memenangi final melawan Maiken Fruegaard/Sara Thygesen 18-21, 21-11, 23-21, di Istora Senayan, Minggu (19/1/2020).

Hasil ini tentu menggembirakan bagi Greysia/Apriyani. Namun, ganda putri peringkat 8 BWF itu tidak bisa lama-lama terlarut dalam euforia karena mesti bersiap-siap menuju Thailand Masters 2020, yang digelar 21-26 Januari.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sop Buntut Sapi yang Empuk Dijamin Menggugah Selera

“Malam ini kami langsung packing karena besok main di Thailand,” kata Greysia.

“Kami boleh merasa senang, boleh merasa spesial tapi sudah sampai hari saja. Balik lagi kami menjadi orang normal biasa, minggu depan ada pertandingan lagi karena tujuan kami belum kelar,” ujarnya.

BACA JUGA :  Melonguane Sulut Guncang Gempa Magnitudo 4,6

Thailand Masters akan penting bagi Greysia/Apriyani. Tak sekadar demi mengulang sukses di Istora, sekaligus untuk menambah poin dalam kelolosan ke Olimpiade Tokyo.

“Jadi itu yang harus kami ingat terus menerus dan jangan puas. Tetap fokus pada tujuan akhir (Olimpiade Tokyo),” katanya.

Seperti dikutip oleh CNN Indonesia. (Anata/PKL/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================