JAKARTA TODAY – Dua warga Depok yang dinyatakan positif terjangkit virus corona (COVID-19) masih dirawat intensif di ruang isolasi RSPI Sulianti Saroso Jakarta. Memasuki hari keempat perawatan, kondisi ibu dan anak perempuannya semakin baik.

“Yang dua [positif corona] ini, sampai hari ini berarti hari keempat, ya, alhamdulillah [kondisinya] semakin membaik. Kalau kemarin itu tinggal batuk-batuk sedikit, sekarang pun begitu,” ujar Direktur Utama RSPI, Mohammad Syahril, Rabu (4/3/2020).

BACA JUGA :  Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

Selain frekuensi batuk yang berkurang, Syahril juga melaporkan kondisi suhu tubuh kedua pasien sudah tidak demam, begitu pun dengan kondisi paru-paru.

Syahril memastikan RSPI Sulianti Saroso terus memantau kondisi kedua pasien, termasuk tujuh orang lainnya yang sedang dipantau ketat.

“Kemudian demam sudah tidak ada lagi, kemudian batuknya sudah berkurang jauh, tidak ada sesak napas, dan mereka bisa berkomunikasi dengan keluarganya melalui HP,” tutur Syahril.

BACA JUGA :  7 Manfaat Bawang Merah untuk Kesehatan, Wajib Tahu!

Kedua pasien positif merupakan warga Depok, Jawa Barat. Kemenkes menyebut, ibu itu tertular dari anaknya yang melakukan kontak dengan WN Jepang yang positif corona saat berdansa di sebuah restoran di Jakarta. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================