Diberitakan sebelumnya, Adang mengatakan, belum bisa dipastikan apakah penularan Covid-19 terhadap sejumlah orang terjadi di lokasi seminar tersebut. Pasalnya, Dinkes sudah memeriksa sebanyak 15 orang karyawan hotel  yang terlibat langsung di acara seminar Masyarakat Tanpa Riba.

Saat ini, para karyawan hotel pun telah mengikuti masa inkubasi selama 14 hari dan sudah melewati semuanya dan dinyatakan negatif Covid-19.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

“15 pegawai warga Bogor ini sudah selesai inkubasi, seluruhnya bagus semua, sehat. Jadi 15 orang ini sudah beres, tinggal nyari si penyelenggara seminar,” kata dia.

Adang mengatakan, kemungkinan pasien yang positif corona di berbagai daerah itu terpapar saat berpindah tempat tidur atau di perjalanan.

Selain itu, hotel lokasi seminar tersebut hanya memiliki 112 kamar sehingga ada peserta seminar yang memilih menginap di luar hotel.

BACA JUGA :  Bantu Turunkan Berat Badan dengan Rutin Minum Jus Apel, Benarkah? Simak Ini

“Katanya sih ada yang nginep sehari, ada yang dua hari, ada yang nginepnya enggak di situ. Kalau ditanya di luar hotel nginepnya, itu saya enggak tahu, karena belum ketemu panitia,” ungkapnya. (Bambang Supriyadi)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================