Dia menyerukan agar wara Malaysia untuk tetap tenang dan jangan panik, karena persediaan makanan dan fasilitas kesehatan sudah mencukupi.

Dia mengungkapkan bahwa dari 3.585 tempat tidur di 34 rumah sakit yang disiapkan untuk pasien Covid-19 , hanya sepertiganya telah digunakan.

Pemerintah juga telah menyiapkan 409 lokasi sebagai pusat karantina.

“Saya yakinkan Anda bahwa makanan sudah cukup untuk semua orang. Saya tahu Anda merasa terbebani tetapi saya tidak punya pilihan. Saya harus memperpanjang Perintah Pengendalian Gerakan untuk keselamatan Anda sendiri,” tutur Muhyiddin.

BACA JUGA :  Rahasia Orang Jepang Miliki Kulit Mulus dengan Konsumsi Makanan Sehat Ini

Dalam pidatonya, Perdana Menteri mengucapkan terima kasih kepada mereka yang mematuhi perintah, dengan kepatuhan sekarang meningkat menjadi 95 persen dari 60 persen awal pekan lalu.

Namun dia mengungkapkan polisi telah menangkap 110 orang karena melanggar perintah lockdown. Muhyiddin mengatakan tindakan tegas diperlukan untuk menahan wabah Covid-19.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Dia mengingatkan orang Malaysia bahwa “jika perintah ini tidak dipatuhi, itu tidak akan memberikan hasil positif dan semua tindakan kita akan sia-sia”. (net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================