Irfan Nopiandi salah seorang tokoh pemuda Kaso lainnya pun menambahkan, selama masa work from home (WFH) para pemuda Kampung kaso membuat program praktik pembuatan disinfektan, handsanitizer untuk diberikan kepada masyarakat Kaso.

“Selain itu, kami juga mengedukasi masyarakat Kaso tentang pentingnya menjaga kebersihan, melakukan pola hidup sehat. Dan kami pun menghimbau kepada warga Kaso yang baru saja pulang dari luar daerah agar melakukan isolasi diri dirumah masing- masing,” kata Irfan sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

Namun, sikap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang khsusunya pihak Kecamatan Mandalawangi dan Pemerintah Desa Nembol kurang responsip dengan Pandemi Corona yang telah merenggut ribuan nyawa manusia di muka bumi ini.

“Hingga saat ini, belum ada tim kesehatan dari Desa Nembol yang datang ke Kampung Kaso untuk mengotrol atau mengecek kesehatan masyarakat secara dor to dor, padahal itu sangat penting. Kami pemuda Kaso, mungkin seluruh masyarakat di Desa Nembol sangat berharap ada campur tangan pemerintah desa dalam mencegah merebaknya Covid 19,” tegas Eka Rahmat Bahana tokoh pemuda Kaso lainnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================