CIBINONG TODAY – Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Agus Salim menyatakan akan menyumbangkan gaji anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PKS bulan Maret untuk penanganan wabah pandemi virus corona atau Covid-19.

Menurut Agus, seluruh anggota fraksi mengikhlaskan gaji mereka dipotong untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor yang saat ini dinyatakan darurat.

BACA JUGA :  Bibir Hitam Gegara 5 Kebiasaan Ini, Simak Sampai Akhir!

“Insya Allah gaji bulan ini (Maret) untuk selanjutnya kita lihat bagaimana dampak Covid ini di bulan bulan depan,”kata Agus Salim yang juga menjabat Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor kepada wartawan, Selasa (31/3/2020).

Agus mengatakan, pihaknya juga menyalurkan bantuan yang dihimpun dari para kader PKS dan telah membentuk crisis centre untuk mencegah covid-19.

BACA JUGA :  Diduga Karena Salah Paham, Warga Palembang Dibacok Tetangga

“Dana tersebut bersama juga bantuan dari para kader PKS, itu sebagaimana instruksi Presiden PKS untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi  juga membantu pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan untuk pencegahan dan penanggulangan covid-19,” tambah Agus. (Bambang Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================