Untuk saat ini, BPS melakukan jemput bola lewat beberapa program, diantaranya Ngibar (Ngisi Bareng) di perumahan-perumahan, acara arisan, acara karang taruna, acara rapat dan lainnya.

“Bahkan di acara dinas-dinas juga kita masuk, atau perusahaan-perusahaan. Supaya menggenjot angka isi sensus online mandiri lebih banyak,” paparnya.

Untuk diketahui, Kabupaten Bogor sendiri pada 2020 diperkirakan sebagai kabupaten dengan penduduk terbanyak di Indonesia, dengan perkiraan jumlah penduduk menembus angka enam juta jiwa. “Kami perkirakan 2020 penduduk Kabupaten Bogor akan tembus enam juta jiwa,” ujarnya

BACA JUGA :  Usai Serahkan Formulir ke Partai Nasdem, Eka Maulana Siap Merapat ke Semua Partai

Menanggapi hal itu, Bupati Bogor, Ade Yasin menuturkan, selain memiliki jumlah penduduk yang banyak, Kabupaten Bogor juga memiliki wilayah yang luas. Sehingga kondisi tersebut membutuhkan strategi percepatan pembangunan yang serius, serta tenaga dan pemikiran yang ekstra.

“Untuk itu, membangun Kabupaten Bogor bukan hanya tugas Pemerintah Kabupaten Bogor semata, namun itu menjadi tanggung jawab kita bersama,” katanya.

BACA JUGA :  DINAMIKA PILKADA KABUPATEN BOGOR KERING IDE DAN GAGASAN

Ia juga meminta perusahaan swasta di Kabupaten Bogor terlibat dalam membangun infrastruktur di Kabupaten Bogor melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Saya berharap adanya kontribusi bersama dari perusahaan-perusahaan di Kabupaten Bogor,” harap Ade. (Bambang Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================