RUMPIN TODAY – Warga Kampung Parung Singa RT 01/08, Desa Leuwibatu, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria berusia 68 tahun.

Berdasarkan hasil identifikasi, pria tersebut berinisial AH yang merupakan warga Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi menjelaskan bahwa, korban meninggal dunia diduga karena sakit. Menurut dia, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) jajaran Polsek Rumpin yang dipimpin Kanit Reskrim selaku Panwas, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada jasad korban.

BACA JUGA :  Takjil untuk Buka Bersama dengan Sop Buah Mangga Leci yang Segar dan Enak

“Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit, diperkuat keterangan keluarganya yang menyampaikan bahwa korban mempunyai riwayat medis yaitu asam urat, lambung, asma dan darah tinggi,” tegas Kompol Asep Supriadi, Kamis (9/4/2020).

BACA JUGA :  Cara Membuat Sambal Kacang Gorengan yang Pedas dan Gurih

Asep juga menambahkan, kronologis kejadian berawal saat korban dari Depok, datang melihat kebun milik nya yang ada di daerah Desa Leuwibatu Kecamatan Rumpin, sekitar pukul 10.00 WIB, pada hari Rabu (8/4/2020) kemarin.

============================================================
============================================================
============================================================