BOGOR TODAY – Dalam rangka memperingati HUT persit ke 74 Kartika Candra kirana Ranting BS 1 Pusdikintel Kodiklatad, beserta Jajaran Organik Pusdikintel yang dipimpin Danpusdikintel Kolonel Inf Yudi Pranoto SH. MM, serta ketua Persit KCK Ranting BS I Pusdikintel melaksanakan kegiatan Peduli pencegahan Covid-19 dengan membagikan bantuan kepada Masyarakat, sopir angkot, ojek online dan setiap pengendara motor yang melintasi jalan Raya Kapten Yusup, Ciapus, Kab. Bogor.

BACA JUGA :  Pencok Kentang Betawi, Makanan Renyah yang Gurih Bikin Nagih

“Hari ini bertepan dengan HUT PERSIT 74, sekaligus kami memberikan bantuan kepada masayarakat pengendara yang melintasi jalan raya Ciapus dan memberikan sejumlah masker bingkisan sembako dan nasi box. Sebelumnya kamu juga sudah melakukan penyemprotan Disinfektan beberapa wilayah di Ciapus.” Kata Danpusdikintel Kolonel Inf Yudi Pranoto saat ditemui di lokasi kepada Bogor today, Jumat (10/4/2020).

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Cumi Bakar Bumbu Nanas dengan Bumbu Asam Segar yang Meresap

Selain itu, ia juga mengatakan, adapun jenis barang yang dibagikan antara lain Masker sebanyak 1000 Buah, Bingkisan sembako sebanyak 500 paket dan Nasi box sebanyak 250 buah.

============================================================
============================================================
============================================================