CIBINONG TODAY – Seorang pria berusia 35 tahun asal Kecamatan Bojonggede dikabarkan sembuh setelah dinyatakan positif Covid-19 oleh tim medis pasca berdansa tango dengan guru dansanya yang berusia 33 tahun pada 25 Februari 2020 lalu.

Ketua Gugus Tugas Covid-19, Ade Yasin mengatakan, pasien sempat berpergian dengan MRT, Commuter Line, TransJakarta dan ojek online selama di Jakarta. Pasien positif virus corona itu ditularkan dari sebuah club dansa

BACA JUGA :  Pj Gubernur Jawa Barat Pimpin Upacara Hardiknas di Kota Bogor

“Seorang laki-laki usia 35 tahun, ini rentetan dari kejadian klub dansa, yang pasien di Kota Depok,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/4/2020) malam.

Disamping itu, Ade juga mengumumkan bahwa Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor mencatat hingga, Senin (13/4/2020) jumlah ODP (Orang Dalam Pantauan) berjumlah 954 kasus. 558 selesai penanganan dan 396 orang dalam pantauan.

“Jumlah PDP saat ini 559 kasus, selesai penanganan 182 dan masih dalam pengawasan 364, sedangkan 13 kasus dikonfirmasi meninggal,” kata Ade.

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

Untuk pasien positif, sambung Ade, terkonfirmasi 38 kasus yakni dua orang laki-laki, 86 tahun asal Kecamatan Cawi
dan warga Kecamatan Babakan Madang 46 tahun. Positif aktif 29 kasus dan meninggal sebanyak lima kasus.

“Empat orang dinyatakan sembuh satu diantaranya pria warga Bojonggede,” katanya. Dengan begitu, ia mengimbau agar tetap waspada, jaga kebersihan diri dan hindari Keramaian. (Bambang Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================