BOGOR TODAY —Di tengah masih merebaknya pandemi Covid-19 di seluruh negeri, tak mengendurkan giat program ‘’Ladang Pahala’’ yang dimotori PT Sentul City Tbk. Kegiatan berbagi sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga yang kurang berntung, terus berlangsung dan kian mendapat sambutan dari warga masyarakat. ‘’Kami akan terus berupaya membantu warga kurang beruntung dengan membagikan bahan pokok secara cuma-Cuma,’’ kata Associate Director PT Sentul City Tbk Yuli Kusmadi kemarin.
Menurut Yuli, sasaran prioritas program ‘’Ladang Pahala’’ ini adalah warga kurang mampu di desa yang berada di sekitar area Sentul City, Kabupaten Bogor. Program ini dibentuk untuk menjadi ladang amal segenap jajaran dan orang-orang yang bekerja di PT Sentul City Tbk dalam membantu masyarakat sekitar.
Desa yang pertama dijadikan tempat kegiatan berbagi sembako ini Desa Bojong Koneng. Proses pemberian bantuan ini diserahkan secara simbolik kepada warga melalui kantor Desa Bojong Koneng pada Jumat, (25/9/2020). Penyerahan bantuan kali pertama ini dihadiri sejumlah pimpinan Sentul City Group antara lain Dirut PT SGC Novi Kaligis, dan jajaran security. Program berbagi berkah ini dibuka oleh Yuli Kusmadi.
BACA JUGA :  Mahkota Binokasih dan Artefak Perjalanan Islam Dipamerkan di Perpustakaan Kota Bogor
============================================================
============================================================
============================================================