BOGOR TODAY – Kobaran api yang menghanguskan ruang reklame Amira lantai 1, Bogor Trade Mall (BTM), Jalan Ir Djuanda, Kota Bogor, akhirnya berhasil dipadamkan tim pemadam kebakaran (Damkar) Kota dan Kabupaten Bogor.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor, Mohamad Ade Nugraha mengatakan, api yang menghanguskan ruangan reklame itu berhasil ditangani dalam waktu 15 menit.

BACA JUGA :  Cari Wawasan Soal Perguruan Tinggi, Pelajar SMAN 10 Bogor Kunjungi UGM

“Kami dari Damkar Kota Bogor menerjunkan 4 unit, kemudian dari Kabupaten Bogor 3 unit. Alhamdulillah tadi penanganan 15 menit,” kata Ade kepada Bogor Today, Minggu (31/1/2021).

Dalam peristiwa tersebut, kata Ade, ada dua orang security mengalami luka-luka karena memecahkan kaca saat mencoba memadamkan api menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) ditangannya.

BACA JUGA :  Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

“Berdasarkan laporan dari security BTM, kebakaran tersebut terjadi pukul 16.30 WIB. Kebakaran di ruangan reklame Amira, dengan panjang 10 meter dan lebar 1 meter,” ujaarnya.

Sedangkan untuk penyebabnya, Ade belum bisa menyampaikan, sebab masih didalami. “Laporan selengkapnya nanti menyusul,” tandasnya. (Heri)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================