Untuk itu LTN NU sebagai lembaga sarana publikasi dan komunikasi pcnu kota Bogor harus mampu menciptakan wajah baik Islam ke dunia luar melalui media sosial sehingga dapat optimal membentuk paham radikalisme dan intoleran.

“Saat ini penting dalam LTN NU untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang wajah Islam yang sejuk sesuai dengan Rahmatan Lil’alamin sehingga bisa mengikis Citra radikalisme dan intoleran yang berkembang belakangan ini.” Ungkapnya kepada Wartawan, Minggu (31/1/2021).

BACA JUGA :  STIE Dewantara Bogor Gelar Seminar Anti Bullying Pada Remaja

Kemudian terdapat pekerjaan rumah dari internal pengurus cabang NU kota Bogor yang harus merapikan kembali jajaran kepengurusan agar lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada umat.

Saat ini banyak NU kultural yang harus dirangkul sehingga bisa lebih efektif dalam meneruskan dan menjalani roda organisasi untuk berkhidmat.

BACA JUGA :  8 Kecamatan di Tanggamus Diterjang Banjir, 4 Orang Hanyut 1 Masih Hilang

Salah satu contohnya adalah dalam edukasi pembuatan kartu tanda anggota NU KARTA NU yang harus bisa menyentuh elemen terbawah dari warga nahdin untuk tergerak membuat kartu tersebut. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================