BOGOR TODAY – Sejumlah atlet olahraga di Kabupaten Bogor saat ini tengah fokus pada latihan untuk mengikuti perhelatan

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat/XIV 2022 yang digelar di Cisuba (Ciamis, Subang dan Bandung Barat) pada 2022 mendatang.

Salah satu tim yang bakal menunjukan kemampuan dan optimis bisa meraih tiga medali emas pada pesta olahraga multievent tersebut adalah tim Barongsai, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  REFLEKSI HARI PENDIDIKAN NASIONAL: REPRESI SISTEM PENDIDKAN DALAM BENTUK KOMERSIALISASI

Ditemui disela-sela latihan di pemusatan latihan cabang (pelatcab) tim Barongsai di Perumahan Telaga Kahuripan, Parung, Kabupaten Bogor, Ketua pengurus cabang olahraga (Pengcab) Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Kabupaten Bogor, Halim Johanes menuturkan untuk dapat mencapai medali itu atletnya akan mengerahkan kemampuan untuk menjadi yang terbaik.

Dengan begitu, Halim menyebut sudah menyiapkan sebanyak 12 atlet untuk diterjunkan dalam tiga kategori pertandigan.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Sementara perwakilan Tim I Monitoring Cabor KONI Kabupaten Bogor, Ari Indradi menambahkan, untuk venue cabor barongsai di Porprov XIV Jabar 2022 akan dilakukan di Kabupaten Bandung Barat.

“Rival (saingan, red) terberat Kabupaten Bogor dalam Porprov XIV Jabar 2022  adalah Kota Bogor,” ucapnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================