BOGOR TODAY – Pasca viralnya foto petugas Satpol PP Kota Bogor yang memakai masker tidak pada semestinya, Sabtu (6/2/2021) membuat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Bogor, Agustyan Syah angkat bicara.

Dirinya menjelaskan saat menindak, anggotanya itu tengah menjelaskan kepada pedangdut Ayu Ting ting yang terkena peraturan ganjil genap di Toll Baranangsiang, Kota Bogor, namun tidak terdengar, sehingga diturunkan maskernya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 2 Mei 2024

“Karena ketidaksengajaan. Saya udah tegur petugasnya. Beberapa detik setelah foto itu beredar juga dua-duanya pakai masker dengan benar,” jelas mantan camat Bogor Tengah itu, Minggu (7/2/2021).

Dikabarkan sebelumnya, foto anggota Satpol PP yang diketahui bernama Mahfud itu beredar di media sosial dan menjadi sorotan masyakarat hingga orang nomor satu di Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

BACA JUGA :  Pacitan Jawa Timur Diguncang Gempa Terkini M5,0

Bima pun sempat mengingatkan kepada petugas melalui akun instagramnya @bimaaryasugiarto. “Satpol PP, masker jangan melorot!,” tegas Bima dalam keterangannya.

Saat itu, Mahfud diduga melanggar protokol kesehatan (prokes), yakni memakai masker tidak pada semestinya (didagu).(B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================