BOGOR TODAY – Setelah gagal menjadi influencer vaksinasi covid-19 pertama pada beberapa waktu lalu, akhirnya Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan bisa menjalani penyuntikan dosis vaksin Covid-19, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (10/3/2021).

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menjelaskan, ada perubahan kebijakan dari Kemenkes RI kaitan kriteria penerima vaksin Covid-19, yang sebelumnya, untuk gula darah diatas 100 tidak bisa divaksin tetapi saat ini diubah, maksimal gula darah diangka 200 masih bisa mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

BACA JUGA :  Ayah Bunuh Anak Kandung di Serang Terungkap! Diduga Ingin Dalami Ilmu Kebatinan Agar Cepat Kaya

“Kemarin sudah cek kesehatan gula darahnya agak tinggi tapi tadi pas cek lagi Alhamdulilah sudah turun jadi 167 artinya gula darah saya dibawah 200. Jadi hari ini sudah bisa di vaksin. Mengenai efek samping, karena baru 15 menit belum terasa adanya reaksi, semua baik-baik saja,” ungkap Iwan.

BACA JUGA :  Gugurkan Kandungan di Toilet RS, Siswi SMA di Simalungun Ditangkap Polisi

Untuk mendapatkan jaminan keamanan dari paparan Covid-19, Iwan berharap kepada seluruh pelayan publik seperti Tenaga Kesehatan (Nakes), TNI, POLRI, dan Aparatur Pemerintah ASN dan Non ASN lingkup Pemkab Bogor harus melakukan vaksinasi Covid-19.

======================================
======================================
======================================