BOGOR TODAY – Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan aksi sosial donor plasma dihalaman kantornya. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan UPTD Palang Merah Indonesia (PMI) Cibinong.

Direktur Utama Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan mengatakan, bahwa donor plasma ini sangat baik bagi mereka yang pernah menjadi orang-orang terpilih atau mantan orang-orang yang terpapar Covid-19 (penyintas).

Sebab, lanjut dia, orang diluar sana yang saat ini menderita covid sangat membutuhkan darah dari orang-orang yang dulunya pernah terpapar. Maka dari itu, dirinya mengajak masyarakat (penyintas) untuk mendonorkan plasma.

BACA JUGA :  Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024, Persiapan Menuju Porprov 2026

“Yang membutuhkan dari kita itu luar biasa, satu orang pendonor menunggu 100 orang, satu orang pendonor bisa menyelamatkan tiga nyawa manusia. Jadi mudah-mudahan kedepannya kita bisa berkontribusi menyehatkan bagi penderita COVID-19,” kata Rino usai mendonorkan plasma di lokasi, Sabtu (13/3/2021).

BACA JUGA :  SOLUSI AGAR GURU BEBAS DARI PINJOL

Ajakan ini pun, bukan hanya secara lisan saja tetapi akan akan diperluas melalui media sosial (medsos) Perumda Tirta Pakuan, sehingga kegiatan ini akan di update di medsosnya.

“Tapi yang paling penting ialah kita bersama-sama mengkampanyekan ini semua. Dan kita mengajak masyarakat yang memang mantan-mantan covid (penyintas) untuk mendonorkan ini,” tandasnya. (Heri)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================