BOGOR TODAY – Paska penyuntikan vaksin terhadap sejumlah wartawan sejak hari Jumat 12 Maret lalu ,sejumlah wartawan mengaku mengalami hilang rasa, panas dan demam tinggi, dan hasil SWEB yang diberikan dinas kesehatan kota Bogor sejumlah wartawan dinyatakan positif, MAR (25) salah satu wartawan online mengaku dirinya usai menjalani vaksin Jumat lalu badanya lemas, indara perasa hilang dan meriang.

BACA JUGA :  Tega, IRT di Muba Siram Air Keras dan Cabai ke Suami, Diduga Karena Cemburu

“Saya meriang, hilang Indra perasa dan lemas. Kemudian saya melaporkan kejadian ini pada dinas kesehatan pada Sabtu , dan diminta untuk menjalani SWEB, saya langsung disweb, dan selama menunggu hasil SWEB, saya diminta untuk menjalani karantina. Setelah sepekan , pada Kamis 18/03 , hasil SWEB keluar dan hasilnya positif,” tutur dia.

Selain MAR, SD,  wartawan cetak dan online Nasional, mengalami hal serupa, bahkan hingga hari ini Kamis 18 Maret 2021, SD (40) masih menjalani perawatan diruang icu RSUD kota Bogor, hal ini dibenarkan oleh rekan rekan sesama profesi Yudi Haryadi ( 39) wartawan media online Sindo news, “Iya benar, SD masih dirawat di RSUD Kota Bogor, sejak setelah menjalani vaksin beberapa waktu lalu di Puri begawan Bogor,” katanya. (Heri)

BACA JUGA :  Komisi IV Minta Study Tour Pelajar Kota Bogor Dihentikan
============================================================
============================================================
============================================================