BOGOR TODAY – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah bersama Dirut Perumda Tirta Pakuan Rino Indira dan jajaran pejabat Pemkot Bogor lainnya melakukan Kunjungan Kerja ke PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE) Kabupaten Bogor. Kedatangannya ingin mempelajari cara mengelola perusahaan PT PPE hingga bisa bangkit dan membuka usaha-usaha baru.

Syarifah mengatakan, sebagai Ketua Restrukturisasi PDJT Kota Bogor, ia mendapatkan amanah untuk melakukan restrukturisasi dan menangani beberapa persoalan internal. Menurutnya, ada kemiripan kondisi yang dihadapi PDJT dengan PT PPE ketika awal di bawah kepemimpinan Agus Setiawan.

BACA JUGA :  Briefing Staf Terakhir Bersama Wali Kota Bogor, Ini Kata Bima Arya dan Dedie Rachim

“Saya dengan tim ingin belajar dari PT PPE yang sebenarnya persoalan yang dihadapi lebih kompleks dibanding PDJT. Namun dengan kepemimpinan Pak Agus, sedikit demi sedikit persoalan yang ada bisa terselesaikan, bahkan mampu membuka akses-akses usaha baru sebagai satu investasi untuk melakukan pemulihan perusahaan,” katanya.

Pola-pola dan masukkan yang disampaikan secara terbuka Dirut PT PPE Agus Setiawan akan dicoba dan diadopsi di PDJT Kota Bogor.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Bus Pahala Kencana di Tol Jambang

“Atas kebesaran hati Pak Agus, ia dari awal menceritakan segala persoalan serta penyelesaiannya secara bertahap. Strategi yang dipakai merupakan hal-hal yang ‘mahal’ dan informasi yang susah didapatkan,” akunya.

Dirut PT PPE Agus Setiawan mengaku senang bisa berbagi pengalamannya dengan Sekda Kota Bogor dalam memimpin salah satu BUMD di Kabupaten Bogor itu.

============================================================
============================================================
============================================================