Senada, Co-Founder DocLink Indonesia, Raden Bambang Sulilstyo menuturkan, guna melengkapi proses pelaksanaan dan juga mempercepat jangkauan dan membantu bagi lansia yang kesulitan dalam mobilisasi menuju lokasi vaksinasi.

“Kami dan dinkes mengharapkan dengan pelaksanaan vaksinasi secara on site, dapat menjadi alternatif bagi masyarakat. Khususnya penghuni panti wredha,” tandas pria yang akrab disapa Bonnie itu.

BACA JUGA :  Obati Sakit Pinggang dengan 5 Air Rebusan Ini, Musah Dibuat

Di tempat yang sama, Direktur TelkoMedika, dr Monica Morratha Sihombing mengatakan, TelkoMedika memiliki program utama yang mengacu pada Promotif, Preventif, Kuratif dan Rehabilitatif.

Baca Juga : Perhimpunan Tionghoa Beri Bantuan ke Masyarakat Kurang Mampu

Baca Juga : Sekda dan Dirut Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Belajar Kelola BUMD ke PT PPE

Untuk Program Preventif, sambung dia, Telkomedika fokus pada pelayanan vaksinasi. Seperti Vaksinasi influenza, meningitis, hepatitis-B, pneumonia, ca cervix dan vaksinasi lainnya. Termasuk vaksin Covid-19.

BACA JUGA :  Makan Siang dengan Ayam Suwir Bumbu Pedas Asam yang Bikin Menggugah Selera Keluarga

“Program Vaksinasi dengan pro aktif datang ke lokasi panti wredha wujud aktif TelkoMedika bersama DocLink untuk mendukung program preventif. Sehingga dapat membantu mewujudkan masyarakat yang sehat,” pungkasnya. (Heri)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================