Baca Juga : BPHTB Kota Bogor Belum Maksimal

Baca Juga : Dewan Pertimbangan Kadin Kota Bogor Jangan Memihak

Bahkan, sempat ramai namanya maju mendampingi Dedie Rachim, pada Pilkada 2024 nanti. Benn juga tidak menampik sosok Dedie Rachim punya potensi besar sebagai F1 dan partai NasDem pun melihat hal itu.

“Buat saya sosok pak wakil punya aura dan semangat beda. Ia tipikal orang yang kerja saja. Kedekatan dia dengan warga Bogor sudah bagus ya, setiap diundang, selalu usahakan hadir. Selain itu punya fisik yang bagus dan visioner. Kalau pak Dedie maju wali kota, ia punya potensi besar dan NasDem melihat itu,” tukas Benn.

BACA JUGA :  Usai Diguyur Hujan Deras, Jalan Raya Rangkasbitung-Bogor Ambles, Kondisinya Mengkhawatirkan

Ia juga mengakui bahwa menargetkan enam hingga tujuh kursi bukan perkara mudah. Belajar dari periode ini yang hanya punya satu kursi di parlemen, Benn menegaskan pihaknya akan memperkuat infrastruktur serta logistik partai.

“Kita belajar dari yang sekarang, maka infrastruktur partai kita perkuat bahkan sampai ke tingkat RW. Termasuk logistik juga kita siapkan,” tegasnya.

Buatnya, niat untuk membangun daerah memang harus bisa berada dalam tatanan pimpinan. Berkaca dari pengalamannya menjadi ketua KONI, yang ia bisa bangun prestasi dan organisasi setelah menjadi pimpinan.

BACA JUGA :  Diduga Punya Masalah Disekolah, Siswa SMK di Gunungsitoli Nekat Gantung Diri

Baca Juga : Haris Nahkodai PK KNPI Bogor Selatan

“Nah niat saya ingin beri manfaat buat Kota Bogor. Saya buktikan di KONI sejak 2016 saya jadi ketua, organisasi dan prestasi olahraga bisa meningkat lah. Bicara niat, ingin membangun Kota Bogor, sebagai kota kelahiran dan besar disini, tentu ada. Namun bedakan niat dengan ambisi. Jadi ketika ada kesempatan (maju pilkada Kota Bogor), saya akan coba,” pungkasnya. (Heri)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================