BOGOR TODAY – Sebagai salah satu penyedia layanan medis home visit, DocLink Indonesia berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor dan TelkoMedika, mendukung proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Baca Juga : Haris Nahkodai PK KNPI Bogor Selatan

Pelaksanaan perdana di panti yang dikelola Yayasan Kasih Mulia Sejahtera itu memberi vaksin buat 230 orang penghuni serta tenaga kesehatan (nakes) panti.

“Ini program yang bagus. Sesuai dengan arahan sasaran utama, lansia. Tim DocLink ini jemput bola, jadi warga lansia yang belum bisa hadir di lokasi vaksinasi, bisa lewat tim. Tentu kami apresiasi karena mendukung program vaksinasi pemerintah,” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya saat meninjau vaksinasi di Panti Wredha Salam Sejahtera, kemarin.

BACA JUGA :  Bima Arya Ajak Ratusan PKWT Ngaliwet, Siap Perjuangkan Kesejahteraan

Sementara itu, Co-Founder DocLink Indonesia, Dion Dewa Barata mengatakan, hal ini mendukung program vaksinasi kepada salah satu sasaran utama, yakni lansia. Menariknya, ada lansia tertua yang menerima vaksin, yang berusia 95 tahun alias kelahiran 1926.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Sambal Mangga Cincang yang Segar dan Pedas Nampol

“DocLink mencoba untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, khususnya program vaksinasi Covid-19, yang menjadi program utama pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19 saat ini,” kata Dion.

Baca Juga : Pabrik Fiber Glass Hangus Terbakar 

============================================================
============================================================
============================================================