BOGOR TODAY – Rasa kangen, rasa rindu terhadap teman sekolah, pasti dirasakan oleh semua orang, begitu pun dengan para Alumni SMP Negeri 1 Ciomas (sekarang SMPN 1 Tamansari, red), Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Doclink Indonesia Dukung Vaksinasi di Kota Bogor

Bayangkan saja, para alumni yang lulusan tahun 2005 atau angkatan ke-21 ini, mungkin diantara dari mereka ada yang sampai belasan tahun tidak bertemu dan tidak bercanda bersama seperti sediakala. Namun, kini mereka kembali bertemu (reuni) melalui olahraga Futsal.

BACA JUGA :  Pangandaran Diguncang Gempa Bumi 4.0 Magnitudo Pagi Ini

Penggerak Alumni SMPN 1 Ciomas Kabupaten Bogor, Muhammad Khaelani mengatakan, olahraga Futsal ini sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi bersama teman-teman SMP.

Baca Juga : Haris Nahkodai PK KNPI Bogor Selatan

“Dulu setelah lulus sekolah tahun 2005 itu, mungkin ada sebagian dari kita yang sama sekali tidak pernah ketemu, belum lagi sekarang mereka sibuk dengan pekerjaannya. Makanya kita ingin reuni, sembari bermain futsal bersama,” kata Khaelani usai bermain Futsal di Mini Soccer Bromelia Sport Center, Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (28/3/2021) malam.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Tol Kejapanan, Porsche Tabrak Livina Hingga Ringsek

Pria yang akrab disapa Duren ini pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Wakil Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan karena sudah diperkenankan bermain futsal di lapangan Mini Soccer Bromelia Sport Center miliknya.

“Kami juga ingin menyampaikan terimakasih kepada Pak Wakil Bupati Bogor, yang sudah memfasilitasi kami semua untuk bermain di lapangan miliknya. InsyaAllah kita akan bermain lagi di sana,” ucapnya.

============================================================
============================================================
============================================================