BOGOR TODAY – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor menggratiskan pemakaian air bersih untuk masjid-masjid selama bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Baca Juga : Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Launching Penggunaan Skada

Baca Juga : HUT ke 44 Perumda Tirta Pakuan, Momen Penting Tingkatkan Pelayanan 

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan mengatakan, gratisnya pemakaian air bersih untuk masjid itu memang sudah menjadi program dari Perumda Tirta Pakuan, karena memang perusahaan yang ia kelola memiliki program sosial dan kemanusiaan, sehingga ini menjadi salah dari program tersebut.

“Selama Ramadan, seluruh masjid di Kota Bogor yang sudah menjadi pelanggan PDAM semuanya kita gratiskan, artinya tanpa harus membayar setiap bulannya,” kata Rino didampingi Direktur Teknik Ardani Yusuf dan Direktur Umum Rivelino Rizky di Spam Katulampa Cibanon, Senin (12/4/2021).

Baca Juga : Kualitas Air Perumda Tirta Pakuan Sudah Teruji dan Bebas Bakteri E-coli 

Ia berharap, kebijakan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masjid-masjid yang ada di Kota Bogor, sehingga ibadah puasa di bulan ramadhan tahun ini berjalan lancar tanpa ada gangguan.

“Jumlah masjid di Kota Bogor seluruhnya ada 1322 dan jika ada kendala, kami akan sigap melakukan perbaikan. Tujuannya agar ibadah selama bulan Ramadhan dapat berjalan lancar,” ujarnya. (Heri)