BOGOR TODAY – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 44, di kantornya yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Baca Juga : Peringati HUT Ke 44, Perumda Tirta Pakuan Bahagiakan Pelanggan

Baca Juga : Kualitas Air Perumda Tirta Pakuan Sudah Teruji dan Bebas Bakteri E-coli

Perayaan Perumda Tirta Pakuan di usianya yang ke 44 tahun ini dihadiri langsung Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Dandim 0606 Kolonel Inf Roby Bulan, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Dadang Danubrata, Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy dan Ketua MUI Kota Bogor, KH Mustofa Abdullah Bin Nuh.

BACA JUGA :  Resep Membuat Rendang Ayam Tanpa Santan yang Lezat dan Bikin Ketagihan Keluarga

Pada kesempatan itu, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor sekaligus melaunching program penggunaan Skada (Sistem Monitoring Berdasarkan Data). Dimana program tersebut nantinya terintegrasi dengan aplikasi yang dimiliki Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

BACA JUGA :  Bima Arya Cerita Kisah Perjalanan 10 Tahun Menata Kota Bogor

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak, terutama kepada walikota dan juga media yang selama ini terus mendukung program-program Perumda Tirta Pakuan, sehingga perusahaan yang ia pimpin mendapat prestasi.

Baca Juga : Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Ikut Donor Plasma

Baca Juga : Dirut Tirta Pakuan Ajak Penyintas Covid Donorkan Plasma 

============================================================
============================================================
============================================================