BOGOR TODAY – Memasuki usia ke 44 tahun Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Hal itu dikatakan oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan, di dampingi Direktur Umum (Dirum) Revelino Rizky dan Direktur Teknik (Dirtek) Ardani Yusuf usai acara puncak HUT Perumda Tirta Pakuan.

Baca Juga : Peringati HUT Ke 44, Perumda Tirta Pakuan Bahagiakan Pelanggan

Baca Juga : Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Launching Penggunaan Skada

BACA JUGA :  Masyarakat Diberikan Pemahaman Epilepsi Oleh RSUD Leuwiliang

Rino mengatakan, selain akan meningkatkan pelayanan, pihaknya juga diminta oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya agar sering turun kelapangan untuk mengetahui kondisi lapangan, merasakan dan apa yang dirasakan oleh pelanggan.

“Insya Allah kita akan memenuhi apa yang diamanatkan oleh pimpinan, kita telah menyiapkan beberapa inovasi dan terobosan untuk mempermudah tugas-tugas kita dilapangan,” ucap Rino kepada wartawan.

Baca Juga : Kualitas Air Perumda Tirta Pakuan Sudah Teruji dan Bebas Bakteri E-coli

BACA JUGA :  Dijamin Nikmat, Ini 5 Rekomendasi Makanan Buka Puasa di Bogor

Untuk itu, kata Rino, Perumda Tirta Pakuan telah melaunching penggunaan sistim monitoring berbasiskan data bernama Supervisory Control And Data Acquisition (SCADA) yang terintegrasi dengan aplikasi-aplikasi yang dimiliki Perumda Tirta Pakuan.

“Kedepannya semua proses pekerjaan baik itu perintah kerja untuk penyelesaian permasalahan maupun perintah-perintah untuk melakukan pengaliran dilapangan akan berdasarkan data-data yang sudah ada,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================