BOGOR TODAY – Sembilan Fashion Designer atau Perancang busana dari Kota Bogor meluncurkan komunitas, yaitu Bogor Fashion Culture (BFC) yang diprakarsai oleh Ibu Yane Ardian selaku istri Walikota Bogor.

Pada peluncuran komunitas tersebut, kesembilan designer memperagakan busananya dalam fashion show di Podium Function Hall, Lippo Plaza Ekalokasari, Sukasari, Kota Bogor, pada Jumat (7/5/2021).

Kesembilan designer itu diantaranya adalah Dhani Rose, Frida Aulia, Mardiah Faraz, Carlina Eriano, Indria R. Dani, Tety Murniati, Evi Nafiatul, Yusi Irawati dan Andrie Basuki.

Baca Juga :  Ketatkan Pengawasan, Untuk Ciptakan Pengelolaan Keuangan Daerah yang Bersih dan Transparan

Baca Juga : Staycation THE 101 Bogor Cara Seru Rayakan Lebaran

Dhany Rose selaku Ketua Bogor Fashion Culture menjelaskan, bahwa dengan adanya keberadaan BFC dari di Kota Bogor demi mengangkat para designer Kota Bogor untuk menjadi mitra dalam mempromosikan Kota Bogor.

“Fashion show kali ini mengusung tema ‘The Hidden Treasure of Buitenzorg’. Sesuai dengan karakter tema yang akan ditampilkan oleh 9 designer. Rencananya dari 9 designer ini akan menggandeng Dinas terkait, karena kita juga akan bermitra dengan Pemkot,” kata Dhany Rose kepada wartawan.

Baca Juga :  Tabrak Tiang Beton Pagar Warga Padang, Pemotor Bonceng Tiga Tewas

Untuk itu, dirinya menyebutkan dari kesembilan designer memiliki tema dan karakter berbeda-beda, dengan demikian Bogor Fashion Culture ini merupakan suatu komunitas dengan berbagai macam karakter.