BOGOR TODAY – Wali Kota Bogor, Bima Arya menginstruksikan untuk mensterilisasi kantor-kantor pemerintahan hingga menutup Balaikota Bogor, pada Rabu (23/6/2021) besok.

Penutupan kantor pemerintahan dan Balaikota itu lantaran sedikitnya ada 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor dinyatakan positif COVID-19. Sterilisasi perkantoran itu pun diberlakukan selama satu minggu ke depan hingga 28 Juni 2021.

Baca Juga :  Negara Berikan Fasilitas Mewah Untuk Isolasi Mandiri Para Anggota Dewan

Bima Arya yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor mengatakan, saat ini semakin banyak ASN yang terpapar. Data menunjukkan ada 27 ASN yang terpapar dari sekitar 8 dinas atau bagian di lingkungan Pemkot Bogor.

“Untuk itu saya menginstruksikan untuk melakukan penutupan sementara Balai Kota dan kantor-kantor pemerintahan lainnya dengan melakukan work from home (WFH) hingga Senin, 28 Juni 2021,” kata Bima Arya, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga :  Ternyata Begini Caranya Melihat Chat WhatsApp yang Dihapus Pengirim

Untuk layanan DPMPTSP bisa diakses melalui daring. Sementara layanan Disdukcapil bisa melalui Kecamatan. Untuk BPBD melakukan sterilisasi atau desinfeksi di seluruh dinas.

Dia mengingatkan agar warganya jangan lengah dan terus terapkan protokol kesehatan. “Perkantoran lainnya di Kota Bogor melakukan penyesuaian sistem kerja bagi para karyawan masing-masing,” tandasnya. (Heri)