“Tetapi harus dilandasi kesadaran bersama untuk menjaga satu sama lain terhindar dari paparan Covid-19,” ucap pria yang selalu mengenakan peci berwana hitam itu.

PPKM darurat yang diberlakukan pemerintah memang cukup berdampak pada semua sektor, termasuk dunia industri. Untuk itu, dia meminta agar seluruh masyarakat mematuhi aturan tersebut agar lonjakan kasus Covid-19 bisa terkendali. “Untuk itu kita harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, agar aktifitas ekonomi kita bisa berjalan normal kembali,” katanya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Minibus Terguling di Tol Solo-Ngawi, Diduga Pecah Ban

Baca Juga : Ketua DPRD Minta Aplikasi Telemedicine Diterapkan di Kabupaten Bogor 

Agus menambahkan, kunci keberhasilan menangani pandemi Covid-19 adalah disiplin social harus dilakukan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar bisa lolos dari wabah yang sudah banyak merenggut nyawa orang ini.

BACA JUGA :  Golkar Kota Bogor Tuntut KPU RI Ambil Alih Proses Penyandingan Suara Pemilu

“Kita semua ingin segera mengakhiri pandemi Covid-19. Untuk itu, kita semua harus menjadi bagian dari upaya menanganinya. Disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan menjaga kebersihan diri kita dan lingkungan kita menjadi tanggung jawab kita bersama,” pungkasnya. (*/Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================