“Vaksinasi ini adalah ikhtiar bersama kita dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama satu tahun lebih. Saya mengimbau, agar masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena ini aman dan melalui pemeriksaan tim tenaga kesehatan sebelum dilakukan penyuntikan,” tegas Adjie.

Ditambahkan Adjie, dosis kedua untuk vaksin ini akan dilakukan 28 hari kemudian, terhitung dari hari Senin (26/7) lalu. Dan warga yang sudah terdaftar, nanti akan dihubungi oleh panitia yang terdiri dari pengurus DPD Golkar Kota Bogor, kader partai serta ada juga keterlibatan dari anggota Perbasi Kota Bogor.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging dan Kentang untuk Menu Andalan Keluarga

Sementara, Penanggung Jawab Yellow Clinic Kota Bogor Tauhid J Tagor meminta kepada masyarakat untuk tidak termakan berita hoax dan mempercayai segala berita yang tidak benar terkait vaksin Covid-19, karena menurutnya vaksin Covid-19 itu aman dan sangat membantu.

BACA JUGA :  Jaga Kadar Gula Darah dengan 5 Kebiasaan Pagi yang Penting Ini

“Jika sudah divaksin, kemudian mereka terpapar covid maka bisa mengurangi gejalanya, atau tidak terlalu parah ketika sakita dan cepat sembuh,” kata Tagor yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kota Bogor ini. (Hery)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================