BOGOR TODAY – Musyawarah mufakat dalam prosesi pemilihan ketua PK KNPI Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor penuh dengan semangat juang untuk sebuah perubahan yang lebih baik di masa yang akan datang.

Dinamikanya suguh sangat luar biasa, dan itu nampa dari hadirnya 55 peserta dari masing-masing perwakilan OKP se Kecamatan Cibungbulang untuk memberikan hak suaranya kepada calon yang terpilih dalam seleksi penjaringan panitia pelaksana.

Baca Juga : Warga Pangradin Divaksin Bonus BLT DD

Amarullah Surbakti mengatakan, reaktualisasi adalah tujuannya dan dukungan dari temen-temen OKP menjadi spirit baginya untuk maju memperebutkan kursi nomor satu di PK KNPI Kecamatan Cibungbulang.

Baca Juga :  Bupati  Bogor Ade Sebut Jalan Dua Desa di Kabupaten Bogor Bakal Diperlebar

“Siapapun yang menang. entah saya atau kompetitor saya yang menang, saya berharap kita tetap bisa bersama-sama merajut dan menyelaraskan OKP yang ada agar bisa bersinergi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Cibungbulang dalam semua aspek. Sebab tujuan saya adalah menikmati proses dari muscam itu sendiri,” tutur dia, Senin (26/7/2021).

Di sisi lain, Ade Rizki Maulana selaku kompetitor dari Amarullah menuturkan, apapun hasil akhir dari muscam nanti, dirinya berharap kepemimpinan dan kepengurusan yang baru bisa membawa pemuda Cibungbulang kearah yang lebih baik.

Baca Juga :  Ketua Forum UMKM Meminta Para Pelaku Usaha Mikro Lebih Kreatif dan Produktif

Baca Juga : Dampak PPKM Darurat, Rakyat Bisa Mati Kelaparan Bukan Karena Virus

“Karna pemuda adalah agen perubahan bagi daerahnya, bagi dan negaranya,” ujar Ade, pemuda yang menggagas program KNPI saba desa dan sambangi sekolah untuk membangun SDM pemuda Cibungbulang.

Adapun, hasil dari pemilihan tersebut terpilih Amarullah Surbakti dengan perolehan 33 suara OKP. Sedangkan kompetitornya Ade Rizki Maulana meraih 21 suara OKP. Hasil akhir, trah Surbakti nahkodai PK KNPI Cibungbulang. (Didin / CR)