BOGOR TODAY – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim memberi dukungan untuk tenaga medis di Puskesmas yang saat ini diandalkan untuk mengejar target vaksinasi covid-19. Agus mendatangi Puskesmas Cirimekar dan Pabuaran Indah dan memberikan buah-buahan segar untuk nakes yang bertugas di sana.

“Kami di DPRD sesuai dengan instruksi ketua DPRD akan bersama-sama dengan pemerintah menangani pandemi. Selain Monitoring vaksinasi, anggota dewan yang lain juga menyebar untuk memberi dukungan kepada tenaga kesehatan kita yang sekarang berada di barisan terdepan dalam menangani Covid-19 ini,” ujar Agus Salim, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga :  Viral, Dokumen Hasil Test PCR Positif Dijadikan Bungkusan Gorengan

Baca Juga : Pimpinan Dewan Tinjau Pelaksanaan VaksinasiĀ 

Agus berharap, pelaksanaan vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik. Dia juga mendoakan tenaga kesehatan yang menjadi vaksinator dan relawan yang membantu pelaksanaan vaksinasi selalu diberi kesehatan. “Untuk itu hari saya memberi sedikit bantuan sekaligus mengingatkan untuk menjaga imunitas dengan konsumsi makanan yang bergizi,” katanya.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Bogor menargetkan memvaksin minimal 160 ribu warga dalam satu pekan. Untuk mencapai target tersebut, setiap Kecamatan diminta untuk menyediakan minimal dua lokasi untuk pelaksanaan vaksinasi.

Baca Juga :  SOLUSI ADANYA DIKOTOMI SEKOLAH NEGERI DAN SWASTA

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto juga telah meminta seluruh anggota dewan untuk memonitoring pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Bogor. Rudy menilai, penanganan pandemi ini harus dilakukan bersama-sama. “Semua anggota dewan harus bersama-sama dengan pemerintah dalam mengatasi pandemi. Ini masalah kita bersama dan bisa kita atasi melalui kerjasama yang baik,” pungkasnya. (*/Aditya)