BOGOR TODAY – DPRD Kabupaten Bogor terjun langsung untuk memonitoring pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bogor. Wakil rakyat tersebut meninjau vaksinasi di tiga lokasi yakni, Kecamatan Cibinong, Cileungsi dan Kecamatan Ciawi.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan, vaksinasi Covid-19 menjadi sangat penting untuk mengendalikan penyebaran virus menular tersebut.

Baca Juga : Dua Perusahaan Kena Sanksi, Ini Kata Dewan 

BACA JUGA :  Jadi Ujung Tombak Jaga Lingkungan, Dedie Rachim Ajak RW se-Kota Bogor Gali Potensi Wisata Wilayah

“Kita harus secepat mungkin mencapai target vaksinasi agar tercapai herd imunity atau kekebalan kelompok dari potensi penularan,” ujar Rudy, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kantor Kecamatan Cibinong, Senin (12/7/2021).

Rudy datang bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim, dan Ketua Komisi III, Sastra Winara. Hadir juga Lurah Cirimekar dan Camat Cibinong, Rusliandi.

BACA JUGA :  Bencana Tanah Longsor di Lebak Kantin, Dedie Rachim: 18 Titik Bencana di Kota Bogor

Rudy juga ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan baik. “Targetnya bisa tercapai dan pelaksanaannya juga diatur dengan baik dari mulai pendaftaran, pelaksanaan dan pemantauan terhadap warga yang sudah divaksin,” katanya.

Baca Juga : Dewan Kirim Bantuan untuk Warga yang Isoman 

============================================================
============================================================
============================================================