BOGOR TODAY – DPRD Kabupaten Bogor bersama Pemerintah Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea memberi bantuan untuk warga yang sedang isolasi mandiri di rumah karena terpapar Covid-19 dengan gejala ringan. Bantuan diberikan oleh Wakil Ketua Komisi III, Aan Triana Almuharom dan Anggota Komisi IV, Daen Nuhdiana.

Aan mengatakan, bantuan berupa paket sembako ini adalah bentuk perhatian DPRD bagi masyarakat yang harus mengisolasi diri di rumah. “Bantuan ini untuk sekedar meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan pokok selama isolasi mandiri,” ujar politisi Partai Golkar tersebut.

Baca Juga :  Kelompok Bogorkab42 Berikan Edukasi Virtual Meeting Kepada Masyarakat

Aan juga mengingatkan agar warga tidak mengucilkan masyarakat yang terpapar Covid-19. Justru, kata dia, masyarakat harus saling mendukung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Covid bukan aib, kita harus saling membantu karena ini masalah kita bersama. Kita harus saling menjaga dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” katanya.H

al senada disampaikan Daen Nuhdiana. Dia meminta, semua komponen masyarakat harus sama-sama berperan menghadapi wabah pandemi ini. “Kita harus mulai dari diri kita, keluarga dan lingkungan kita. Semua harus saling menjaga jangan sampai terpapar,” katanya.

Baca Juga :  Dewan Guru Besar UI Anggap Statuta UI Cacat Formil

Politisi Partai Hanura ini juga mengingatkan masyarakat untuk mmatuhi segala kebijakan PPKM Darurat. Menurut dia, langkah yang diambil pemerintah tersebut untuk menekan lonjakan kasus bertambah parah. “Saat ini kondisinya darurat, rumah sakit penuh, korban meninggal semakin banyak. Maka, ayo kita disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. (Aditya)