BOGOR TODAY – Adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kota Bogor, bukan halangan bagi Perumda Tirta Pakuan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya.

Perusahaan BUMD di Kota Bogor ini memastikan pasokan dan pendistribusian air bersih selama PPKM Darurat tetap berjalan dengan baik.

Baca Juga : Perumda Tirta Pakuan Kebut Perbaikan Kebocoran Pipa 

Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Ardani Yusuf mengatakan, bahwa kondisi pelayanan di Perumda Tirta Pakuan di masa PPKM Darurat ini sedikit berbeda, karena menerapkan WFH dan pembatasan jam kerja bagi seluruh karyawan dan petugas di lapangan.

BACA JUGA :  Oknum Polisi Tega Cabuli Anak Tiri di Surabaya Berkali-Kali

“Terkait dengan pengaliran, saat ini tetap berjalan. Mungkin ada pembagian shift. Akan tetapi dipastikan pelayanan dan pengaliran ke masyarakat tidak terganggu,” ujar Ardani Yusuf.

Setiap shift, kata dia, hanya bekerja 3 sampai 5 orang. “Sejauh ini ada dua regu siang dan dua regu malam, apakah kita akan maksimalkan satu regu nanti kita akan bahas. Sebab ada kekhawatiran kita juga. Selain kita tertib menjaga prokes. Teman-teman di lapangan sekarang ini banyak permohonan permintaan perbaikan persil, kebocoran persil atau kebocoran meteran,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================