BOGOR TODAY – Tracking covid-19 di Kota Bogor terus mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Banyak masyarakat yang terpapar covid menjalani isolasi mandiri (isoman) dirumahnya masing-masing.

Mereka yang menjalani isoman tentu membutuhkan uluran bantuan demi menyambung hidupnya di masa PPKM Darurat seperti ini.

Baca Juga : Pasokan Air Dipastikan Aman Selama PPKM Darurat

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan pun hadir memberikan bantuan berupa ratusan paket sembako untuk mereka yang sedang menjalani Isoman. Bantuan tersebut diserahkan ke Satgas Covid-19 Kota Bogor di Gedung Wanita, pada Senin (5/7/2021) kemarin.

Baca Juga :  Jumat Berkah, Forum Warga Banten Kembali Bagikan 100 Nasi Kotak ¬†

Asisten Humas dan Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Dewi Puspitasari mengatakan, pemberian paket sembako itu memang bagian dari program sosial Perumda Tirta Pakuan. Dimana bantuan tersebut dikhususkan untuk warga Kota Bogor yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Paket tersebut kita serahkan ke Satgas COVID-19 Kota Bogor di Gedung Wanita. Totalnya sebanyak 300 paket sembako,” kata Dewi kepada Bogor Today, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga :  Buntut Tindakan Kekerasan, Dua Oknum Anggota TNI AU Dicopot

Ia menambahkan bahwa bantuan yang diserahkan ke Satgas Covid itu bersumber dari anggaran CSR (Corporate Social Responsibility) Perumda Tirta Pakuan. “Untuk pendistribusiannya dilakukan oleh tim Satgas Covid-19 Kota Bogor,” ujarnya.

Baca Juga : Perumda Tirta Pakuan Kebut Perbaikan Kebocoran Pipa 

Dewi berharap, bantuan dari Perumda Tirta Pakuan ini dapat meringankan beban masyarakat. “Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang menjalani isolasi mandiri,” ucapnya. (Heri)