Dirinya mengungkapkan, ide bantuan susu dan vitamin kepada insan pewarta itu datang dari Direktur and Corporate Secretary Indocement Antonius Marcos yang kemudian disampaikan kepada tim corporate communication.

“Pesan dari jajaran direksi yang dititipkan melalui corporate communicatioan, di masa pandemi Covid -19 ini, agar semua pewarta khususnya di Bogor yang tergabung di PWI serta IJTI tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat meliput berita,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tega, Ibu Muda di Rohil Cekoki Anak Tiri Pakai Racun Tikus, Diduga Sakit Hati ke Suami

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti, didampingi jajaran pengurus dan anggota mengapreasiasi paket bantuan susu cair kemasan dan vitamin dari Indocement.

“Selama masa pandemi ini, Indocement banyak memberikan perhatian kepada PWI. Bantuan vitamin dan susu cair ini sangat bermanfaat bagi kami (pewarta-red) dalam menjaga imunitas tubuh agar tidak terpapar Covid -19,” tegasnya.

BACA JUGA :  Cocok untuk Penderita Diabetes, Ini Dia 7 Cemilan yang Enak, Sehat, dan Aman

Arihta berharap, kerja sama Indocement dengan organisasi wartawan di Bogor, tak hanya PWI terus terjalin.

“Sebagai ketua PWI dan atas nama seluruh anggota kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kepedulian Indocement selama ini, terlebih di masa pandemi,” tutupnya. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================