BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor salurkan 450 paket makanan bagi warga di 16 Kelurahan yang berada di Kecamatan Bogor Barat yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman), Jumat (6/8/2021).

Penyaluran paket makanan itu diserahkan secara simbolis oleh Kadin Kota Bogor kepada Musyawarah Pimpinan Kecamatan
(Muspika) Bogor Barat di Braja Mustika.

Menurut, Wakil Ketua Bidang Perindustrian Kadin Kota Bogor, Deni Andrianto kegiatan penyaluran makanan bagi warga yang sedang menjalani isoman merupakan yang kelima kalinya setiap hari Jumat.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

“Sebetulnya, para pengusaha juga turut terdampak, namun kegiatan bakti sosial ini akan tetap dilakukan oleh Kadin Kota Bogor,”kata Deni dalam keterangan tertulisnya.

Selain dapat bekerjasama dengan Muspika, kedepan pihaknya mengaku program berbagi akan dilanjutkan dengan bersinergi bersama Pemerintah Kota Bogor untuk membantu warga yang membutuhkan.

Ditempat yang sama, Camat Bogor Barat, Abdurahman menghaturkan terimakasih atas kepedulian Kadin Kota Bogor terhadap warga yang tengah menjalani isoman, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Bogor Barat.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pom Bensin Mini di Pandeglang, Diduga Karna Mesin Motor Tak Dimatikan saat Isi BBM

“Semoga ini dapat meringankan beban masyarakat yang isoman dirumah,” singkat Abdurahman.

Abdurahman memaparkan bahwa sebanyak 980 warga di Kecamatan Bogor Barat terpapar Covid-19. Namun, menurutnya, warga yang sedang menjalani isoman kondisinya semakin membaik dan angka kasus positif menurun.

Dengan demikian, pihaknya menyebut terus menggencarkan vaksinasi bagi warga yang saat ini sudah 42 persen dari total warga di Kecamatan Bogor Barat.
(B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================