BOGOR-TODAY.COM, BOGOR | Demi merealisasikan program Bupati Bogor Ade Yasin, Desa Sentul Kecamatan Babakan Madang, menggelar Launching Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) dari APBD Kabupaten Bogor 2021, yang dihadiri Kades, Camat dan PUPR Kabupaten Bogor.

Kepala Desa Sentul, R. Alex Sandi Ridwan mengatakan usai melaksanakan launching program samisade tahap 1 sebesar 40 persen di desanya, direalisasikan untuk pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) dan Jalan Desa.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

“Alhamdulillah, kami mulai merealisasikan program ini pada Dua titik, dengan pembangunan TPT dan Jalan Desa. Tentunya, kami kedepankan swadaya dan padat karya dari warga setempat,” kata Alex kepada bogorupdate.com, Minggu (08/08/21).

Dijelaskan Alex, untuk tahap 1 sebesar 40 persen ini, direalisasikan pada jalan desa, berada di titik Gang Parabola RT 03, 04, 05 berada di RW 01 dengan volume P 235 M x L 2, 2 M x T 0,15 M anggarannya Rp 120 Juta. Sedangkan TPT yang berada di Kampung Sindang Reret RT 02 RW 02 Anggaran Rp 280 juta.

============================================================
============================================================
============================================================