BOGOR-TODAY.COM, PALOPO – Reserse Mobile (Resmob) Polres Palopo, Sulawesi Selatan menangkap seorang pria berinisial HAS (25) lantaran tega menghabisi nyawa seorang wanita berinisial DL (59) dengan menggunakan batu cobek dan menikamnya dengan badik hingga tewas.

HAS ditangkap tanpa perlawanan di rumah kerabatnya di Kabupaten Sidrap pada Selasa (17/8/2021) kemarin.

Melansir detik.com, Rabu (18/08/20210, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas menyebut pembunuhan itu terjadi di rumah korban di kompleks Citra Graha kota Palopo, Rabu (11/8/2021) lalu. Ia mengisahkan peristiwa berdarah tersebut berawal saat pelaku berkunjung ke rumah korban.

BACA JUGA :  Tingkatkan Mood dan Ingatan dengan Konsumsi 5 Makanan Ini!

“Pelaku diketahui memiliki utang sebesar Rp 2,5 juta kepada korban. Saat pelaku datang ke rumah korban, pelaku diminta untuk segera membayarnya. Namun pelaku hanya memiliki uang Rp350 ribu,” kisah Alfian.

Dikarenakan pelaku tidak mampu membayar, sehingga korban menagih dengan nada kesal. Hal itulah pelaku naik pitam sehingga mengambil sebuah ulekan dan memukul korban di bagian kepala sebanyak empat kali. Tak puas sampai disitu, pelaku juga menikam perut korban menggunakan badik yang dibawanya sehingga korban tewasa bermandikan darah.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ikan Nila Bakar Pedas Manis yang Lezat Bikin Ketagihan

“Tak terima dengan perkataan korban, pelaku naik pitam dan diambillah ulekan itu untuk melukai korban. Kemudian dia juga menikamnya menggunakan badik,” terang Alfian.

Kata Alfian, penganiayaan itu sempat membuat korban berteriak meminta tolong. Sejumlah tetangga korban disebut mendengar permintaan tolong tersebut tapi tak berani untuk menolong. (Dtk/B.supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================