BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menerima bantuan dari beberapa pengusaha dan ada pula bantuan langsung dari  pengusaha barang bekas bernama Hermansyah. Serah terima dilakukan di Pendopo Bupati, Cibinong, Rabu (18/8/2021).

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu. Insya Allah apapun bantuan yang kami terima langsung kami sampaikan kepada masyarakat,” ujar Ade Yasin saat menerima simbolis bantuan.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada 2024, Pj Wali Kota Bogor Ingatkan Jaga Netralitas ASN

Ade Yasin berharap bantuan yang diterima bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang saat ini terdampak Pandemi Covid-19.

Ade Yasin pun mengatakan kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor mulai melandai.” Alhamdulillah sekarang kasusnya sudah melandai,” tambah dia.

Hadir dalam kegiatan itu, Kadisnaker Kabupaten Bogor Zaenal Azhari, para perwakilan dari asosiasi pengusaha dan Hermansyah.

BACA JUGA :  Dugaan Dirut Rino Indira Tak Netral, Bawaslu Tegaskan Saat Ini Belum Masuk Tahapan Pilkada

Sekedar informasi, Hermansyah menyumbang sebanyak 659 sak beras, masing-masing 5 kilogram per sak.

Sementara bantuan yang diberikan asosiasi pengusaha Kabupaten Bogor berupa 900 pasang sepatu, 2.000 pcs masker kain, 50 box masker medis, 1.225 baju hazmat, 17 box sarung tangan, 790 faceshield, 40 coffin, 54 jerigen handsanitizer, 52 jerigen disinfektan dan lain-lainnya. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================