BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Buat kalian sobat tika atau pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang mengalami air bersih dirumahnya tiba-tiba mati, jangan dulu panik ya.

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menyampaikan informasi di akun instagram miliknya @perumdatirtapakuan yang di posting pada hari Rabu (18/8/2021)

Dalam postingannya, Perumda Tirta Pakuan menyampaikan jika air di rumah pelanggan tiba-tiba mati. Ada 5 cara yang harus dilakuan oleh kalian para sobat tika.

Baca Juga :  Resep Masakan Salad Kentang ala Jepang

Yang pertama, yaitu cek stop keran. Di bagian ini sobat tika harus memastikan kondisi stop keran dekat meter air dalam posisi terbuka.

Kemudian, yang kedua yaitu Cek Segel merah di meter air dan pastikan tidak ada segel merah di meter air. Ketiga, Cek pipa distribusi depan rumah dan pastikan tidak ada kebocoran pada pipa distribusi rumah anda.

Baca Juga :  Kongres VII PFI Luncurkan 2 Buah Buku dan KTA 2023

Keempat, Cek aliran air tetangga atau pastikan aliran air tetangga di sebelah kanan, kiri, depan mati atau tidak. Dan, terakhir yaitu menghubungi Call center Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

“Petugas kami siap membantu mengatasi gangguan pengaliran di rumah Anda,” tulisannya di akun instagram @perumdatirtapakuan. (Hery)

Bagi Halaman