Ditempat yang sama, Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Tirta Pakuan kepada masyarakat, sekaligus untuk mendukung program Pemkot Bogor dalam penanganan RTLH di Kota Bogor.

“Semoga bantuan RTLH ini bisa meringankan beban masyarakat, terlebih pada masa pandemi COVID-19 ini,” ujarnya.

Sementara penerima manfaat, Kosasih mengaku sangat bersyukur telah bantuan RTLH dari Perumda Tirta Pakuan. Menurutnya, bantuan ini sangat berharga dan bermanfaat bagi masyarakat, sehingga kini dia dan keluarganya lebih nyaman ketika berada didalam rumahnya.

BACA JUGA :  Usai Serahkan Formulir ke Partai Nasdem, Eka Maulana Siap Merapat ke Semua Partai

“Saya sampaikan terima kasih kepada Perumda Tirta Pakuan yang telah membantu memperbaiki rumah saya. Semoga kedepannya Perumda Tirta Pakuan bisa lebih Maju dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ucapnya.

Senada, Ana warga penerima manfaat dari Kampung Muara Babadak, Kecamatan Bogor Timur menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Perumda Tirta Pakuan yang sudah membantu memperbaiki rumahnya.

BACA JUGA :  Usai Diguyur Hujan Deras, Jalan Raya Rangkasbitung-Bogor Ambles, Kondisinya Mengkhawatirkan

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Perumda Tirta Pakuan yang sudah membantu kami, dan ini sangat kami Terima dengan baik. Semoga kebaikan yang dilakukan Perumda Tirta Pakuan ini di balas Allah SWT,” ungkapnya. (*/Hery)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================