BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Jelang Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Kota Bogor periode 2021-2024 yang akan digelar pada Oktober tahun 2021, pengurus PWI Kota Bogor beserta panitia Konferensi melakukan audiensi dengan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, Senin (30/8/2021).

Ketua Konferensi PWI Kota Bogor, Suhairil Anwar menuturkan pada prinsipnya Kapolresta menyetujui penggunaan aula Makopolresta digunakan sebagai tempat konferensi.

BACA JUGA :  Mengaku Kerasukan, Ibu Kandung di Kupang NTT Potong Tangan Balita 3 Tahun

“Alhamdulillah, Kapolresta mengizinkan kami berkonferensi di aulanya (Polresta Bogor Kota). Insya Allah kami laksanakan pada bulan Oktober,” terang Anwar sapaan akrabnya.

Sementara, Susatyo dalam audiensinya mengungkapkan keterbukaannya terhadap PWI Kota Bogor yang akan menggunakan aula Makopokresta sebagai pemilihan Ketua PWI periode 2021-2024.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 6 Mei 2024

“Kami welcome, selain tempat ada beberapa fasilitas lain juga bisa digunakan seperti peralatan virtual untuk zoom meeting sekaligus juga untuk SWAB antigen. Prokes ketat juga diterapkan dalam kegiatan tersebut pada massa pandemi saat ini,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================