BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sekolah Sepak Bola (SSB) Mutiara Munjul Jaya (MMJ) bersiap mendobrak kompetisi Asiana Leaque di Jakarta. Hal ini terlihat dari persiapan klub asuhan Om Barnas dan Black yang tengah mengadakan pertandingan persahabatan sekaligus launcing jersey di Lapangan Benteng Wira Yudha, Kota Bogor

Kepala Sekolah MMJ Kota Bogor, Iman mengatakan, kegiatan launcing jersey sekaligus pertandingan persahabatan ini, untuk melakukan persiapan menuju Asiana Leaque yang akan diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta pada awal Oktober 2021.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Angka Kecelakaan Tahun Ini Menurun 18 Persen

“Untuk kegiatan disana ada 25 peserta usia kelahiran 2007 yang akan mengikuti pertandingan. Saat ini anak-anak didik terus mengikuti pelatihan secara rutin, pembinaan fisik dan mental,” kata Imam saat ditemui di Lapangan Benteng Wira Yudha, Kota Bogor, (1/9/2021).

Bukan hanya fisik dan mental yang tengah digembleng, sambung dia, para anak didik ini pun diberikan tanggungjawab untuk merawat dirinya sendiri agar saat pertandingan bisa tampil dengan keadaan prima 100 persen.

BACA JUGA :  Labu Siam Ternyata Punya 12 Manfaat untuk Kesehatan, Simak Berikut Ini

“Asupan gizi dan nutrisi juga peserta didik pun harus diperhatikan, saya juga menghimbau ini kepada orang tua masing-masing,” tegasnya.

Saat ini, sambung Imam, sudah ada beberapa sponsor yang membantu SSB MMJ untuk terus berkiprah dan berkarya dalam olahraga seperti, Dakos, MUG Bogor, Tangguh Military, CV. Tunggul Kaung Jaya, Sweety Brown, dan Hantaran Bogor.

“Kami dari Kota Bogor siap mewarnai sepak bola dunia,” ucapnya.

============================================================
============================================================
============================================================