“Kita menjaga kualitas, semua pakai alat-alat yang terbaik. Tapi harganya terjangkau. Dari Rp100 ribu saja kita sudah bisa facial, kita juga ada treatment dari laser, infus, filler, dan botox,” kata Shandy.

Pada bulan ini, Klinik MS Glow Bogor menyediakan promo diskon hingga 50 persen. Informasi diskon tersebut dapat diakses melalui akun media sosial resmi MS Glow Bogor.

Perawatan yang paling banyak digunakan dan menjadi Best Seller semua outlet MS Glow Clinic adalah glosskin facial micra perawatan ini mampu mengangkat sel kulit mati dengan memasukan serum sesuai permasalahan jenis kulit, untuk mengatasi acne, kulit kering, flek, dan lainnya.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

Promo diskon 30% berlaku juga untuk beberapa treatment seperti Meso Glow, Meso Purifying, Meso Instant White, dan Facial Treatment

Promo diskon 50% untuk beberapa jenis treatment diantaranya Glow Silkpeel dan Hollywood peel, untuk perawatan ini berlaku hingga 15 September. Tidak hanya itu, promo diskon lainnya sebesar 25 % untuk All Laser treatment berlaku hingga 30 September.

Nikmati juga Diskon hingga 20% yang menawarkan Infus whitening dan Infus diamond. Filler Treat Lip dan Botox diskon hingga 10%.

BACA JUGA :  Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

Dan promo menarik lainnya customer dengan transaksi Rp5jt mendapatkan gratis body counturing dan special price infuser kromosom hanya dengan Rp 25 juta customer sudah mendapatkan 3x perawatan.

Dalam Peresmian ini, dihadiri para pemilik MS Glow seperti Shandy Purnama Sari, Gilang Widya Pramana, dan juga Dewa Gede Adi Putra. Selain itu juga mengundang para selebgram Bogor dan artis papan atas seperti Vanesha Angel serta Betrand Peto Putra Onsu. (Hery)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================