BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kepala Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Agung Suryadinata melantik kader pemberdayaan manusia, Yanti di kantor Desa Sipak, Rabu (8/9/2021). Selain melantik, Agung juga menyerahkan fasilitas kerja berupa smartphone.

Agung mengatakan, pelantikan tersebut untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Desa (pemdes) Sipak dalam pengabdian kepada masyarakat dan mengacu kepada kebutuhan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Desa Sipak, sesuai peraturan perundang-undangan yang ada.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

“Hari ini kita sudah melantik dua orang kader dan menyerahkan SK (surat keputusan) sebagai legalitas resmi untuk kader yang kita lantik. Semoga dengan dukungan fasilitas yang kita berikan dapat membantu kualitas dan kuantitas para kader,” tuturnya.

BACA JUGA :  Semangati Garuda Muda, Pj. Bupati Bogor Bersama Ribuan Warga Nobar Semi Final AFC di Plaza Selatan Stadion Pakansari

Sementara itu, Yanti salah satu kader yang dipercaya menjalankan tugas merasa bersyukur dan bahagia.

“Alhamdulillah, dan terimakasih banyak saya ucapkan kepada pemerintah Desa Sipak hususnya lurah Agung yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami, dan Insha Alllah kami akan bekerja dan memanfaatkan semua fasilitas kerja,” tukasnya. (Didin/CR).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================