Pedangdut Ayu Ting Ting diperiksa polisi sebagai pelapor kasus penghinaan yang diduga dilakukan oleh salah satu akun Instagram. Foto : Instagram @ayutingting92

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Pelantun lagu alamat palsu, Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting diberondong 15 pertanyaan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas laporannya terhadap pemilik akun Instagram @gundik_empaeng atas dugaan penghinaan.

Pemeriksaan terhadap Ayu itu merupakan kali kedua sebagai pelapor. Diketahui pemeriksaan pada Selasa (31/8/2021) lalu gagal lantaran Ayu memiliki kegiatan lain.

Pengacara Ayu, Minola Sebayang menuturkan terkait apakah Ayu berteman dengan akun Gundik Empang. Dan berawal dari mana postingan-postingan yang isinya cenderung menghina, memfitnah Ayu dan Bilqis anaknya.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bersama USAID Optimalkan Peran Kader Desa Cegah Penularan Tuberkulosis

“Pemeriksaan hari ini, penyidik fokus pada hal-hal apa yang membuat Ayu merasa dihina hingga akhirnya membuat laporan,” kata Ninola, seperti dikutip CNNindonesia.com, Selasa (14/9/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Ayu mengaku pemeriksaan berjalan lancar. Ia juga berharap agar proses hukum ke depan atas laporannya ini pun berjalan dengan lancar.

Selain itu, mantan istri dari Henry Baskoro Hendarso atau Enji berharap dengan laporan yang ia buat dapat memberikan efek jera kepada pihak terlapor.

Seperti diketahui, Ayu melaporkan pemilik akun instagram @gundik_empaeng ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan pada Jumat (20/8/2021) lalu.

BACA JUGA :  Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024, PKB Jadi Parpol Pertama Yang Disambangi Golkar

Berdasarkan informasi, pemilik akun Instagram @gundik_empaeng sudah beberapa kali berseteru dengan Ayu.

Tak hanya memeriksa Ayu sebagai pelapor, polisi rencananya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap akun Instagram @gundik_empang sebagai rangkaian dari proses penyelidikan.

“Ke depannya tim penyelidik masih terus melakukan profiling terlapornya adalah akun yang ada di media sosial,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Selasa (31/8/2021). (Dis/cnn).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================