Ilustrasi Curanmor

BOGOR-TODAY.COM, DEPOK – Terpesona lantaran kecantikan wanita yang dikenalinya melalui media sosial, seorang pria warga Kota Depok berinisal MRS (23) jadi korban penipuan. Akibatnya, sepeda motor kesayangannya dibawa kabur komplotan sang gadis incaran.

Usai mengalami penipuan tersebut, korban kemudian melaporankan hal itu ke Mapolsek Cisauk, Tangerang. Kepada polisi ia mengaku bahwa sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi B 3449 EIG miliknya dibawa kabur seseorang.

Melansir viva.co.id, Rabu (15/9/202) korban berencana menjemput seorang wanita bernama Amoy yang baru dikenalnya dari media sosial facebook sekitar dua pekan lalu.

BACA JUGA :  Nahas, Penambang Timah Tewas Tertimpa Kayu di Bangka Barat

Hubungan keduanya terus berlanjut, bahkan saling tukar nomor handphone.  Keduanya lalu janjian bertemu di lokasi yang sudah disepakati beresama.

Karena akan bertemu dengan wanita pujaannya, lalu korban yang merupakan warga Cimanggis, Depok, langsung tancap gas mengendarai sepeda motornya sekitar pukul 17.00 WIB untuk bertemu.

Begitu sampai di lokasi pertemuan di depan gang, sekitar pukul 19.00 WIB korban langsung menghubungi pelaku Amoy. Namun, saat itu Amoy (terduga pelaku) beralasan tidak bisa keluar rumah lantaran ada acara tahlilan. Lalu, Amoy menyebut akan ada keponakannya untuk menjemput korban menuju rumahnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 23 Juli 2024

“Setelah menunggu sekitar 30 menitan, datang seorang pria berjaket hitam yang mengaku sebagai sepupu Amoy. Terus saya dibonceng masuk ke dalam gang. Namun di tengah perjalanan diturunkan. Alasannya dia saja yang menjemput Amoy,” terang MRS.

Saat itu, korban sempat ragu, namun akhirnya setelah berkomunikasi dengan Amoy melalui telepon, korban mengizinkan pria tersebut membawa sepeda motornya. Namun setelah lima menit berselang, muncul kecurigaan Reza.

======================================
======================================
======================================