Jenal juga mengapresiasi langkah PWI Kota Bogor datang ke kantor DPRD karena DPRD merupakan presentasi dari masyarakat.

“Dan tadi pun kami saling memberikan saran kritik karena itu adalah salah satu upaya untuk membangun memberikan masukan agar kami satu sama lain baik PWI, DPRD dan stakeholder lainnya untuk lebih baik kedepannya,” ucap politisi Gerindra ini.

“Selamat untuk PWI mudah mudahan acara PWI tanggal 2 oktober nanti diberikan kelancaran di berikan kebarokahan dan tentu dalam keadaan sehat wal afiat semuanya di masa pandemi Covid-19 ini,” tambahnya.

BACA JUGA :  Luwu Timur Diguncang Gempa Bumi Terkini M 4,1, Berpusat di Darat

Dalam kesempatan itu, Jenal juga melihat kesiapan panitia pelaksana sangat matang, terlihat dari rundown acaranya yang cukup konferhensip, dari mulai registrasi peserta. Register peserta dilakukan petugas dinas kesehatan dengan melakukan protokol kesehatan artinya PWI dan seluruh rekan rekan sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk konferensi yang di maksud.

“Insyaallah, mudah mudahan semua rencana yang sudah di susun diberikan kelancaran intinya itu,” ujarnya.

“Tetap menjaga Prokes dan insya Allah kedepan hasil dari konferensi yang akan dilaksanakan tadi menghasilkan kader terbaik dari seluruh jurnalis yang ada di Kota Bogor. Menjaga marwah dan nama baik insan pers yang ada,” tambahnya.

BACA JUGA :  Sandwich Salad Tuna, Menu Sarapan yang Simple Dijamin Keluarga Suka

Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti menuturkan, untuk konferensi tinggal menghitung hari dan kesiapan jajaran panitia sudah sangat matang.

“Semua persiapan semakin dimatangkan dan konferensi siap digelar nanti. Kami terus membangun komunikasi dan konsolidasi dengan berbagai pihak, agar konferensi nanti berjalan sukses, lancar serta sesuai harapan,” tutupnya. (Hery)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================